Langkau Kelapa Warga di Sinam Pemangkat Terbakar

Langkau Kelapa Terbakar
PERIKSA - Aparat kepolisian memeriksa peristiwa kekebaran yang melanda langkau atau tempat penyalaian kelapa milik warga di Dusun Sinam, Desa Pemangkat Kota, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Sabtu (10/7/2021). (Ist).

SAMBAS, insidepontianak.com – Langkau atau tempat penyalaian kelapa milik warga di Jalan M Sohor, Dusun Sinam, Desa Pemangkat Kota, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, terbakar, Sabtu (10/7/2021).

Api tiba-tiba membesar dan membakar kelapa yang disalai di atas langkau. Kades Pemangkat Kota, Kasful Anwar mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 pagi WIB.

Bacaan Lainnya

“Saya ditelpon oleh warga yang mengatakan langkau kelapa miliknya kebakaran. Saya kemudian berkoordinasi dengan pemadam kebakaran Pemangkat dan langsung ke lokasi,” katanya kepada insidepontianak.com.

Kasful mengatakan, api tak sampai menghanguskan seluruh bangunan langkau. Sebab pemadam kebakaran cepat tiba melokalisir api.

“Saya juga sudah berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Pemangkat untuk melihat langsung apa penyebab kebakaran. Sekaligus memberikan imbauan kepada warga agar waspada terhadap potensi kebakaran,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *