PPKM Darurat Diberlakukan di Pontianak, Sejumlah Ruas Jalan Ditutup

Penutupan Jalan
TUTUP - Petugas kepolisian menutup jalan Jalan Ampera, Senin (12/7/2021). Penutupan itu dilakukan seiring penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat hingga 20 Juli 2021. (Andi Ridwansyah).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Pemberlalukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Pontianak resmi diberlakukan hari ini, Senin (12/7/2021).

Sejumlah ruas jalan, mulai dilakukan penutupan. Salah satunya di Jalan Ampera. Pukul 10.24 WIB, sejumlah petugas yang terdiri dari Polri dan TNI menutup pintu masuk Jalan Ampera yang berbatasan dengan Jalan Husen Hamzah.

Bacaan Lainnya

Akses jalan yang menghubungkan Jalan Prof M Yamin, Kota Baru itu, tak dapat lagi dilalui masyarakat dari arah Pal V. Namun sebaliknya, masyarakat dari Kota Baru masih diperbolehkan melintasi jalan ampera untuk menuju jalan Husen Hamzah.

Pantauan di lapangan, kebijakan itu pun sempat menuai aksi protes beberapa pengendara. Mereka masih nekat berbelok dengan alasan dekat.

Selain di Jalan Ampera, penutupan juga dilakukan di sejumlah ruas jalan Ahmad Yani. Tak terkecuali lampu merah simpang Pajak. Petugas memagari blokade penuh. Satu jalur dari arah Gusti Sulung Lanang. Di sana juga tersedia posko pengawasan.

Sementara itu, dari arah Ahmad Yani menuju Teuku Umar juga ditutup. Aktivitas warga sepanjang jalan Kota Baru Pontianak terpantau masih ramai.

Sejumlah warung kopi tampak tutup. Walau masih adapula warung kopi yang buka dan nekat melayani minum di tempat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *