Amanda Manopo Jualan Mukena Rp 1,3 Juta, Kalian Mau?

Amanda Manopo melebarkan bisnisnya dengan menjual mukena \
Amanda Manopo melebarkan bisnisnya dengan menjual mukena. Suara.com

PONTIANAK, insidepontianak.com – Setelah sukses di dunia sinetron, Amanda Manopo bikin bisnis baru girls. Artis cantik ini baru saja merilis produk mukena dengan merek Amanda Manopo Mukena.

Ia sudah mempromosikan bisnis mukenanya sejak April 2021 kemarin. Kalian berminat? Mau?

Bacaan Lainnya

Pada Senin (12/7/2021), Amanda mengabarkan bahwa mukenanya sudah tersedia kembali secara online di akun Instagram resmi. “Sudah available di @amandamanopomukena,” begitu tulis Amanda.

Amanda Manopo mematok harga yang cukup mahal untuk mukena miliknya. Sura.com yang melansir akun Instagram resmi, mukena-mukena tersebut dijual dengan harga sekitar Rp1,3 juta.

Amanda sendiri rajin mempromosikan produk mukena miliknya meski bukan seorang muslim. Ia terlihat mengenakan mukena miliknya di foto promosi Instagram serta momen syuting “Ikatan Cinta”.

Akun Instagram @fashionamandamanopo baru saja membagikan foto Amanda memakai mukena dagangannya di salah satu episode sinetron yang dibintanginya bersama Arya Saloka itu.

Dalam adegan tersebut, Amanda memakai mukena seri Shimmer Green dengan harga Rp1,3 jutaan. Warganet pun langsung mengomentari mukena yang dipakai mantan kekasih Billy Syahputra tersebut.

“Pengen beli, tapi sadar apalah dayaku,” kata seorang warganet.

“BM banget, tapi harganya bikin rekening gue nangis (emoji menangis),” komentar yang lain.

“Boleh nyicil gak? (emoji tertawa),” celetuk warganet.

“Masya Allah cantik bahannya adem banget. Tinggal beli yang warna hijaunya nih,” ujar lainnya.

“Warna ijonya bagus…suka. Tapi lihat harganya…merana,” tutur yang lain lagi.

Merangkum dari unggahan Instagram, Amanda Manopo Mukena terbuat dari bahan kain sutra premium. Tak heran jika produk yang dihasilkan diklaim sangat halus, lembut, sejuk, adem, dan nyaman.

Mukena tersebut semakin cantik karena dilengkapi tulle lace di bagian kepala hingga pundak. Untuk varian Shimmer Pink, hiasan tulle lace bahkan membentang di bagian depan serta tepian atasan mukena.

Bukan cuma mukena, pelanggan juga akan mendapat alas sajadah dan tas premium jika membeli mukena tersebut. Pelengkap ini diharapkan bisa membuat mukena mudah dibawa ke mana pun.

Sementara itu, Amanda Manopo memiliki sederet bisnis lain selain jualan mukena. Di antaranya ada bisnis kerudung, produk bodycare Skin Soul Brightening, dan skincare KF Skin Cosmetics

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *