Wakil Presiden Juventus Yakin Cristiano Ronaldo Tak akan Hengkang

Cristiano Ronaldo
SELEBRASI - Selebrasi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo usai menjuarai Coppa Italia 2020/2021 di Mapei Stadium, Sassuolo, Kamis (20/5/2021). (Miguel MEDINA/AFP/Suara.com).

JAKARTA, insidepontianak.com – Keberadaan Crsitiano Ronaldo di Juventus masih mengambang. Para vans Bianconeri bahkan khawatir bomber Juventus itu akan hengkang. Bagaimana tidak, Paris Saint-Germain (PSG) digadang-gadang siap memboyong CR7. Namun, rumor itu hingga kini masih belum jelas.

Untuk menenangkan para suporter, Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved coba menenangkan dengan menyebut mega bintang Cristiano Ronaldo akan bertahan. CR7 saat ini tengah berlibur pasca-membela Portugal di Euro 2020.

Bacaan Lainnya

“Ronaldo sedang berlibur sekarang. Kami belum menerima sinyal bahwa dia akan meninggalkan Juventus,” kata Nedved dilansir dari Suara.com, berdasarkan laporan Football-Italia, Kamis (15/7/2021).

Sebelumnya, Ronaldo diisukan bakal meninggalkan Turin setelah mengalami masa sulit bersama Si Nyonya Tua julukan Juventus pada musim 2020/2021.

Selain gagal melaju jauh di Liga Champions, Juventus juga kehilangan gelar scudetto yang dalam sembilan musim sebelumnya, selalu mereka menangkan.

Musim lalu, gelar Serie A direbut Inter Milan, dan Juventus secara susah payah hanya mampu finis keempat untuk mengamankan tiket tetrakhir ke Liga Champions 2021/2022. Carut marut yang terjadi membuat Juventus berpisah dengan Pirlo untuk mendatangkan kembali mantan pelatih mereka, Massimiliano Allegri

Nedved yang juga pernah bermain untuk Juventus menyebut, Ronaldo kemungkinan akan kembali ke Turin pada 25 Juli. Saat itu, manajemen tim akan melakukan negosiasi.

“Kami menunggunya. Ronaldo akan kembali sekitar 25 Juli,” pungkas pemenang Ballon d’Or 2003 tersebut.

Untuk diketahui, Ronaldo dibeli Juventus dari Real Madrid pada 2018 dengan harga 100 juta euro atau sekira Rp1,72 triliun.

Sejauh ini, CR7, telah mencetak 101 gol dan membantu Bianconeri merengkuh dua gelar Serie A, serta satu trofi Copa Italia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *