banner 468x60

Halaman BPKAD Disulap Jadi Taman Sederhana

  • Bagikan
Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Ketapang menyulap halaman areal kantor menjadi taman sederhana yang nyaman. Ist
Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Ketapang menyulap halaman areal kantor menjadi taman sederhana yang nyaman. Ist

KETAPANG,insidepontianak.com– Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Ketapang menyulap halaman areal kantor menjadi taman sederhana yang nyaman.

Kepala BPKAD Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo menyampaikan, halaman tersebut awalnya tak begitu terurus, bahkan tampak agak kumuh. Namun dengan sedikit polesan, tempat itu kini terlihat indah dan fungsional.

“Tempat ini kemarin agak kumuh, takut ada ular apa, jadi kami bangunkan taman seperti ini, seadanya dulu, yang penting fungsional,” ucap Alex saat Coffee Morning bersama Bupati dan Wakil Bupati Ketapang, Jumat (16/7/2021) pagi.

Alex mengatakan, taman tersebut bisa digunakan menjadi ruang diskusi ringan. Diskusi di ruang terbuka biasanya mampu menciptakan ide-ide cemerlang.

“Ini upaya kami untuk mencoba mencari alternatif, cara membangun komunikasi internal kami di BPKAD, untuk menyamakan persepsi, membangun kekeluargaan, kekompakan. Mudah-mudahan ini bisa dipandang baik dan diteruskan kepada pihak lainnya,” ujar Alex.

Ke depan, BPKAD Ketapang akan terus menata areal tersebut dengan ornamen khas agar semakin terlihat asri dan menarik.

“Mungkin di sini kita bikin menjadi semacam panggung mini dengan desain etnik dikit, memasukkan unsur-unsur lokal, perisai, nanti kita bikin semacam back drop juga di sini agar terlihat makin menarik,” paparnya. (Fauzi)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: