Kepala Rayon Sukadana Pastikan Suplai Listrik Sudah Kembali Normal

PASTIKAN - Kepala Rayon Sukadana Pulung Gandhi Prabowo memastikan suplai listrik di Sukadana sampai saat ini sudah kembali normal. Saat ini pihaknya sedang fokus perbaikan gardu dan tiang listrik yang tumbang. (MC KKU)

Kepala Rayon Sukadana Pastikan Suplai Listrik Sudah Kembali Normal

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Kepala Rayon Sukadana Pulung Gandhi Prabowo memastikan suplai listrik di Sukadana sampai saat ini sudah kembali normal. Saat ini pihaknya sedang fokus perbaikan gardu dan tiang listrik yang tumbang.

Bacaan Lainnya

“Kami sedang koordinasi dengan pihak BNPBD terkait tanah yg longsor. Untuk pelanggan karena kerusakan jaringan tersebut tidak ada berdampak padam,” jelasnya, Kamis (15/7/2021).

Untuk memastikan kehandalan ketenagalistrikan pasca banjir Rabu lalu di Kayong Utara dan sekitarnya, pihaknya melakukan pengecekan jaringan listrik di sekitar daerah terdampak.

“Untuk memastikan keamanan saat ini kami terus berupaya memantau kondisi lingkungan dan melakukan perbaikan dengan segera,” kata dia di Sukadana.

Hujan deras yang melada negeri bertuah tersebut pada Rabu lalu sempat membuat tenaga jaringan kelistrikan mengalami gangguan. Setidaknya 295 gardu distribusi terganggu dan di antaranta 35 gardu sempat padam sedangkan 260 gardu sudah menyala pada hari itu.

“PLN UP3 Ketapang terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, saat ini kami terua siaga untuk memastikan suplai listrik pulih kembali paska kendala hujan lebat disertai angin kencang,” jelasnya. (Ril)
 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *