Satgas Covid-19 Singkawang Tambah Tempat Tidur dan Ruang Isolasi

MENAMBAH - Satgas Covid-19 Kota Singkawang menambah 118 tempat tidur dan ruang isolasi untuk penanganan dan perawatan pasien terkonfirmasi Covid-19. (MC Singkawang)

SINGKAWANG, insidepontianak.com – Satgas Covid-19 Kota Singkawang menambah 118 tempat tidur dan ruang isolasi untuk penanganan dan perawatan pasien terkonfirmasi Covid-19.

“Penambahan tempat tidur dan ruang isolasi ini, karena adanya penambahan kasus terkonfirmasi COVID-19 di Kota Singkawang hampir setiap harinya terjadi,” kata Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie di Singkawang, Kamis (15/7/2021).

Bacaan Lainnya

Tjhai Chui Mie mengungkapkan, penambahan 118 tempat tidur yang dilakukan akan ditempatkan di Gedung BLKI sebanyak 100 tempat tidur dan 18 tempat tidur untuk di RSUD Abdul Aziz Singkawang.

“Penambahan tempat tidur ini jangan sampai ada masyarakat Kota Singkawang yang tidak terlayani,” katanya.

Kemudian, meski RSUD Abdul Aziz Singkawang adalah merupakan rumah sakit rujukan regional, rencananya khusus untuk pasien Covid-19 yang berasal dari luar Singkawang akan pihaknya kembalikan ke daerahnya masing-masing.

“Kalau sakit yang lain tidak apa ke RSUD Abdul Aziz Singkawang, tapi kalau untuk penyakit COVID-19 akan kita kembalikan ke daerahnya masing-masing dengan tujuan supaya kita bisa saling menjaga wilayah kita masing-masing,” ujarnya. (Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *