Truk Muatan Kayu Kecelakaan di Bukit Menyan, Tiga Orang Tewas Mengenaskan

Truk Pengangkut Kayu Kecelakaan di Bukit Menyan
KECELAKAAN - Truk muatan kayu kecelakaan tunggal di turunan Bukit Menyan, Desa Sungai Bening, Kecamatan Sajingan, Kabupaten Sambas, Jumat (16/7/2021). Sopir dan dua kernet tewas di tempat. (Ist).

SAMBAS, insidepontianak.com – Jembatan rangka baja (Bailey) di turunan Bukit Menyan, Desa Sungai Bening, Kecamatan Sajingan, Kabupaten Sambas, Kalbar memakan korban. Tiga orang, yakni sopir dan dua kernet tewas ditempat saat truk ragasa dengan nomor polisi DA 1293 EB bermuatan kayu olahan mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak besi pembatas jembatan Bukit Menyan, Jumat (16/7/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

Fery, warga Sajingan yang saat ini sedang berada di lokasi mengatakan kecelakaan itu disebabkan karena rem truk ragasa yang dikemudikan sang sopir bernama Sutono (43) blong.

Bacaan Lainnya

“Kecelakaan itu disebabkan karena rem truk blong. Sopirnya yang meninggal dalam kejadian itu bernama Sutono. Sementara dua kernet nya bernama Tedy dan Evan juga tewas,” katanya kepada insidepontianak.com.

Fery mengatakan, Sutono dan Evan adalah warga Desa Semangau, sementara Tedy adalah warga Desa Kartiasa. Ketiganya tewas ditempat saat kejadian. Muatan kayu olahan yang mereka bawa menghantam kabin truk hingga rusak parah.

“Kepala truknya rusak parah. Hancur kabinnya. Karena menabrak besi pembatas jembatan dan dihantam muatan kayu dari belakang,” ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian yang menjelaskan secara rinci kronologi peristiwa tragis tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *