Mempawah Tuan Rumah Pensi Tingkat Provinsi

Panitia pelaksana AKSEN II tingkat Provinsi Kalbar
Panitia pelaksana AKSEN II tingkat Provinsi Kalbar bertemu Wakil Bupati Mempawah. (Ist).

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Kabupaten Mempawah akan menjadi tuan rumah Ajang Kreativitas Seni (AKSEN) II tingkat Provinsi Kalbar yang digelar Kelompok Kreatifitas Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam (PAI) Oktober 2021.

“Insyaallah jika tidak ada halangan, Mempawah akan jadi tuan rumah AKSEN II KKG PAI, Oktober mendatang,” kata Ketua Pelaksana AKSEN II, Susi Ekowati, Sabtu (17/7/2021).

Bacaan Lainnya

Susi mengatakan, panitia pelaksana sudah bertandang ke ruang kerja Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, untuk meminta dukungan dari pemerintah daerah, sekaligus meminta masukan dan saran.

“Kami sudah membahas persiapan AKSEN II bersama Wakil Bupati Mempawah pada Kamis 15 Juli kemarin. Beberapa masukan dan saran beliau sudah kami notifikasi,” ucapnya.

Susi berterimakasih kepada Pemda Mempawah yang telah menyatakan siap mendukung pelaksanaan kegiatan AKSEN II. Dia berharap, semua pihak yang terlibat, mulai dari guru dan siswa, sama-sama menyukseskan kegiatan itu nantinya.

“Kita sedang mendorong sekuat tenaga, agar para siswa dan guru berpartisipasi dalam kegiatan nantinya. Ini adalah kesempatan mengeksplorasi bakat seni di Kabupaten Mempawah,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *