Lionel Messi Belum Juga Teken Kontrak Baru di Barcelona

Lionel Messi
Lionel Messi memperkuat Barcelona di musim 2020/2021. (Pau Barrena /AFP/Suara.com).

JAKARTA, insidepontianak.com – Lionel Messi dikabarkan belum juga menandatangai kontrak baru bersama Barcelona. Kontrak Mesi bersama Blaugrana sejatinya telah habis di awal Juli lalu.

Presiden Barcelona, Joan Laporta pun meminta kepada cules alias para pendukung Barca untuk bersabar soal kontrak baru Lionel Messi. Pihaknya memastikan semuanya akan berjalan dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Messi? Pesannya di sini adalah ketenangan dan kesabaran untuk para pendukung Barca. Saat ini, Anda harus bermain kelereng. Semuanya akan baik-baik saja,” tutur Laporta sedikit bergurau, kepada Mundo Deportivo, sebagaimana dilansir dari Suara.com Jumat (16/7/2021).

Laporta mengatakan para profesional, dalam hal ini petinggi Barcelona, tengah melakukan pekerjaan yang bagus dan mereka puas dengan semua yang berjalan.

Sang presiden lanjut menjelaskan bahwa sesuatu yang spesial membutuhkan kesabaran dan kemampuan. Laporta percaya akan ada kabar bagus saat musim panas berlanjut.

“Para profesional melakukan kerja yang bagus. Kami sangat puas dengan semuanya yang sedang berjalan. Anda sudah tahu bahwa sesuatu yang spesial di pasar membutuhkan kesabaran dan kemampuan,” sesumbar Laporta.

Pada Kamis (15/7/2021), Messi santer dikabarkan sudah setuju untuk memperpanjang masa baktinya di Barcelona dengan durasi lima tahun, meski memang tentunya belum ada konfirmasi resmi dari pihak Barca maupun dari sang megabintang.

Saat ini, penyerang berusia 34 tahun itu berada di Miami, Amerika Serikat untuk berlibur bersama keluarganya, usai berhasil membawa Timnas Argentina menjuarai Copa America 2021.

La Pulga julukan Messi kabarnya akan kembali ke Barcelona pada awal Agustus mendatang untuk bersiap menyambut musim baru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *