Mobil Tabrak Tiang Listrik di Sambas, Penumpang Terlempar ke Atap Rumah Warga

Kecelakaan Tunggal di Jalan Raja Sepuk Tanjung Sambas
Tangkapan layar video amatir warga kecelakaan tunggal di Jalan Raya Sepuk Tanjung, Sambas, Selasa (20/7/2021). Di gambar itu, tampak satu penumpang terlempar ke atap rumah warga. (Ist).

SAMBAS, insidepontianak.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sepuk Tanjung, Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas, Kalbar, Selasa (20/7/2021). Diduga karena mengantuk, seorang pengemudi mobil Toyota Innova dengan nomor polisi KB 1796 PB yang belum diketahui identitasnya hilang kendali lalu menabrak tiang listrik.

Seorang penumpang bahkan terlempar di atas atap rumah warga. Kejadian itu direkam oleh seorang pengguna jalan bernama Fredy dan viral di media sosial.

Bacaan Lainnya

“Baru saja terjadi kecelakaan tunggal, penumpangnya sampai terlempar ke atas atap,” katanya dalam video yang berdurasi lima menit 44 detik itu.

Saat kecelakaan, mobil Avanza yang melaju dari arah Tebas menuju Paloh tersebut sempat terguling dan terhenti oleh parit. Dari video yang beredar, jumlah penumpang mobil tersebut tiga orang. Semuanya mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Sebawi.

Warga setempat berbondong-bondong mencoba menolong korban. Penumpang yang di atas atap terlihat ditolong oleh dua orang menggunakan tangga.

“(Korban) bawa ke Puskesmas Sebawi dulu, pakai mobil saya saja,” kata Fredy sembari membuka pintu mobilnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *