Bank Kalbar Targetkan Vaksinasi Pegawai Selesai Agustus

Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail Tinjau Vaksinasi Massal
Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail tinjau vaksinasi massal yang digelar Insan Perbankan di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kalbar, Rabu (21/7/2021). (Andi Ridwansyah/Insidepontianak.com).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Bank Kalbar terus melaksanakan vaksinasi kepada seluruh pegawainya. Mereka menargetkan, pada bulan Agustus mendatang seluruh pengawai sudah disuntik vaksinasi Covid-19.

Dirut Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail mengatakan, saat ini hampir seluruh pegawai sudah dilakukan vaksinasi. Bahkan untuk cabang Jakarta vaksinasi mandiri Bank Kalbar telah selesai.

Bacaan Lainnya

“Hanya daerah-daerah saja, terutama daerah yang sulit dijangkau masih banyak pegawai yang belum divaksin,” kata Samsir Ismail kepada insidepontianak.com, Rabu (21/7/2021).

Pria yang juga Ketua Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Kalbar itu, memastikan pihaknya terus memperluas cangkupan vaksinasi kepada pegawai dengan berkordinasi kepada Kepala Dinas Kabupaten dan Kota. Samsir berharap, pengawai yang belum disuntik vaksin dapat divaksinasi di Puskesmas atau di Dinas Kesehatan Kabupaten dan Kota.

Samsir mengatakan, kendala menyelsaikan vaksinasi seluruh pengawai itu dikarenakan terdapat pegawai yang terpapar, dan maupun pengawai yang tengah hamil.

“Kalau dia terpapar sekarang kan butuh waktu tiga bulan baru bisa divaksin. Begitu juga karyawan kita yang hamil tak bisa divaksin,” ungkapnya.

Kendati demikian, Samsir menargetkan pada Agustus hingga September mendatang, seluruh pegawai dapat divaksinasi.

“Mudah-mudahan Agustus dan September bisa selesai. Khususnya vaksinasi kepada pegawai dan keluarganya agar memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *