Bisa Ditiru Ini Bun, Masker Wajah untuk Bayi ‘Berjerawat’ Bikin Gemes

  • Bagikan
Bayi ini Berjerawat yang lantas membuat sang ibu membuat masker dari ASI
Bayi ini Berjerawat yang lantas membuat sang ibu membuat masker dari ASI. Suara.com

PONTIANAK, insidepontianak.com – Setiap momen akan dijadikan spesial bagi para ibu. Membuat pakaian untuk buah hati akan menjadi hal penting yang sukar dilupakan, begitu juga ketika seorang ibu membuat masker unik untuk buah hatinya

Di media sosial, viral seorang ibu bernama Linh Ta membuat masker alami berbahan dasar Air Susu Ibu atau ASI yang ia buat sendiri.

Linh Ta kemudian memakaikan masker ke wajah buah hatinya setelah melihat ada benjolan kecil berwarna merah seperti jerawat pada wajah bayinya.

Dia kemudian memutuskan untuk membuatkan anaknya masker wajah dari ASI.

Dia membagikan proses membuat masker tersebut di media sosial TikTok, di mana dia dikenal sebagai @ahlingaling, mengutip Suara.com.

Sejak itu, video tersebut menjadi viral karena telah ditonton 4,2 juta kali sejak diposting pertama kali.

“Ketika bayi Anda berjerawat dan Anda membuatkan masker ASI untuknya,” tulis Linh Ta pada videonya, dikutip dari Mirror.

Tak disebutkan berapa usia bayinya. Tapi Linh Ta mempraktikan masker tersebut mulai dengan mengambil selembar masker wajah yang bersih dan kering. Kemudian meletakkannya di semangkuk berisi ASI.

Setelah masker menyerap ASI, Lihn kemudian meletakkannya di wajah bayinya.

“Saya membuat masker itu murni karena bosan dan hanya untuk sedikit bersenang-senang. Saya baru pertama kali jadi ibu, jadi saya belajar banyak hal sambil berjalan,” kata Linh.

Sejak diposting, video tersebut telah disukai lebih dari 489.000 akun dan 1.800 komentar dari orang-orang yang menganggap itu cara yang menggemaskan baginya untuk menjalin ikatan dengan anak.

Seorang warganet menuliskan komentarnya, “Bayi Anda akan MENYUKAI foto-foto ini ketika mereka berusia 16 tahun lol.”

Yang lain menuliskan, “Saya butuh hasil sebelum dan sesudah?”

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: