Horang Kaya, Pengantin Ini Tabur Uang saat Prosesi Pernikahan

Bukan tabur bunga, penganti ini malah tabur uang. Horang kaya. Suara.com
Bukan tabur bunga, penganti ini malah tabur uang. Horang kaya. Suara.com

PONTIANAK, insidepontianak.com – Prosesi berjalan menuju altar merupakan salah satu momen yang berkesan dan mendebarkan dalam pernikahan.

Biasanya dalam adat Kristiani, akan ada flower girl atau seseorang yang bertugas menaburkan bunga.

Namun, yang ditabur bukan bunga girls tapi uang. Yups pengantin ini bertingkah bak horang kaya bukan

Melansir The Sun yang dikutip Suara.com, video yang diunggah akun TikTok @vegasweddingplanner menjadi viral. Pada video tersebut, seorang wedding planner bernama Jenny membagikan momen unik.

Alih-alih mencari flower girl untuk menaburkan uang, pasangan pengantin satu ini punya ide anti mainstream. Pengantin menyewa money man atau pria yang diminta menaburkan uang tunai.

“Siapa yang perlu flower girl ketika kau punya money man!” tulis Jenny pada unggahannya tersebut.

Pada video, terlihat seorang pria yang bertugas menjadi money man. Pria tersebut juga tampil rapi menggunakan jas hitam.

Sambil berjalan menuju altar, pria ini lantas mengambil uang yang ada di kantong jas. Ia lalu terlihat menaburkan uang ke arah tamu.

Tidak hanya itu, pria ini juga sempat terlihat berhenti untuk memberikan uang tunai secara langsung kepada beberapa tamu.

Aksi pria yang menaburkan uang tunai tersebut sontak jadi sorotan. Meski begitu, tamu undangan malah terlihat bingung.

Di sisi lain, wedding planner ini mengonfirmasi bahwa uang yang digunakan merupakan uang tunai sungguhan. Namun, tamu tetap tidak terlihat mengambil lembaran uang tersebut.

Sayangnya, tak semua warganet setuju dengan ide tersebut. Bahkan, ada yang menyebut jika acara pernikahan tersebut malah menjadi norak.

“Ini tidak berkelas,” tulis salah satu komentar.

“Tolong buat tren ini berhenti,” tambah warganet.

Sejak dibagikan, video pengantin yang memilih untuk menyewa money man dan menaburkan uang tunai di pernikahan mereka tersebut sudah ditonton 13,1 juta kali.

Tak hanya itu, mayoritas warganet menyukai ide tersebut dan ingin turut hadir di pernikahan serupa.

Video tersebut juga sudah disukai 2,5 juta kali. Selain itu, ada lebih dari 12,8 ribu komentar dari pengguna TikTok lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *