Samsir Ajak Masyarakat Ikuti Program Vaksinasi Insan Perbankan

Vaksinasi Insan Perbankan di Aula Dinkes Kalbar
TINJAU - Ketua Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Kalbar, yang juga Direktur (Dirut) Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail bersama Kepala OJK Kalbar, Maulana Yasin tinjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar Insan Perbankan di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kalbar, Rabu (21/7/2021). (Andi Ridwansyah/Insidepontianak.com).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Ketua Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Kalbar, yang juga Direktur (Dirut) Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail mengajak masyarakat dan keluarga nasabah mengikuti vaksinasi massal yang digelar Insan Industri Keuangan di Kalbar. Vaksinasi itu berlangsung sejak 12 hingga 24 Juli 2021.

“Kami menganjurkan seluruh masyarakat dan industri perbankan dapat mengikuti vaksinasi. Sehingga diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Samsir Ismail saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar, Rabu (21/7/2021).

Bacaan Lainnya

Peninjauan itu, dilakukan bersama Kepala Otoritas Jasa Keuangan Kalbar, Maulana Yasin. Samsir mengapresiasi terselenggaranya vaksinasi insan perbankan itu.

Vaksinasi itu sangat penting diikuti seluruh masyarakat. Sebab, vaksin dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Jika terinfeksi Covid-19 sekalipun tak akan fatal.

Dia pun mengapresiasi antusias masyarakat mengikuti program vaksinasi yang diinisias OJK, FKIJK dan Insan Perbankan, di antaranya BNI, Mandiri dan CIMB.

Ditempat yang sama, Kepala OJK Maulana Yasin mengatakan, vaksinasi itu menargetkan 3.708 orang peserta. Vaksin itu menyasar masyarakat baik dari keluarga dan industri jasa keuangan.

Setiap harinya, ada 500 orang yang disuntik vaksin bekerja sama dengan Dinkes.

“Antusias masyarakat sangat tinggi. Sementara tenaga kesehatan kita yang melakukan penyuntikan terbatas,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *