Bikin Ngakak, Selegram Asal Magelang Ini Tiduran di Jalan Raya Protes PPKM Diperpanjang

Selebgram bernama Indi Adisty ini melakukan aksi protes terhadap kebijakan PPKM Darurat yang diperpanjang dengan cara yang tak biasa.[Instagram @magelang_raya. Suara.com
Selebgram bernama Indi Adisty ini melakukan aksi protes terhadap kebijakan PPKM Darurat yang diperpanjang dengan cara yang tak biasa.[Instagram @magelang_raya. Suara.com

PONTIANAK, insidepontianak.com – Banyak cara dilakukan warga +62 untuk mengapresiasi kekesalan pasca pemerintah resmi memperpanjang PPKM Darurat yang berganti nama PPKM Level 1-4 hingga 25 Juli mendatang.

Jika sebelumnya masyarakat hingga ojol di Kota Bandung menggelar unjuk rasa, berbeda dengan selebgram asal Magelang satu ini.

Bacaan Lainnya

Diketahui selebgram bernama Indi Adisty ini melakukan aksi protes terhadap kebijakan PPKM Darurat yang diperpanjang dengan cara yang tak biasa.

Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun instagram @magelang_raya, Rabu (21/07/2021) dikutip Suara.com. Dalam unggahan foto itu terlihat seorang wanita yang mengenakan daster berwarna kuning tergeletak di tengah jalan raya.

Usut punya usut, aksinya itu dilakukan lantaran syok dan selegram ini lebih memilih tiduran di tengah cara sebagai cara melupakan emosinya pasca mendengar PPKM Darurat resmi diperpanjang.

“Mergo klenger seusai mendenger PPKM Darurat dilanjutkan,” ucap keterangan tertulis akun tersebut.

Diketahui lokasi selegram yang tiduran di tengah jalan raya ini berada di Jalan Ahmad Yani, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Unggahan foto tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit warganet yang memberikan tanggapan tak kalah kocaknya.

“Yang penting 100 pemuda rebahan untuk mengguncang dunia,” ujar akun @rainnesskincare.

MasyaAllah tak kiro iwak paus, jebule ikan duyung,” ucap akun @harry_mjgrage.

“Waiki kuro-kuro terdampar,” cetus akun @agus_van_hallen.

“Makne sopo kuwi woy,” sahut akun @evosumanto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *