Film Susah Sinyal, Tontonan Asik Keluarga saat di Rumah Aja

Film Susah Sinyal
Film Susah Sinyal. Suara.com

PONTIANAK, insidepontianak.com – Bingung mau mencari film komedi yang bisa digandrungi semua keluarga?  Ini ada rekomendasi film karya sineas tanah air, Ernes Prakasa. Film Susah Sinyal dirilis tahun 2017. Film yang cukup asik untuk sajian keluarga yang di rumah aja.

Film bergenre drama komedi yang dirilis pada 28 Desember tiga tahun lalu ini kini bisa Anda saksikan melalui layanan streaming Netflix.

Bacaan Lainnya

Namun sebelumnya, yuk simak terlebih dahulu sinopsisnya.

Film ini akan berfokus pada kehidupan seorang ibu bernama Ellen (Adinia Wirasti) yang bekerja sebagai seorang pengacara ternama. Sayangnya, karena pekerjaan yang menyita waktu ini lah, Ellen seringkali tidak memiliki waktu untuk putri semata wayangnya, Kiara (Aurora Ribero).

Hal ini kemudian membentuk Kiara menjadi seorang remaja pemberontak. Rasa kesepiannya ini semakin menjadi-jadi saat nenek Kiara, Agatha (Niniek L. Karim) ibunda Ellen meninggal dunia karena serangan jantung. Padahal Kiara sangat dekat dengannya sejak kecil.

Tak mau Kiara semakin membencinya, Ellen pun memutuskan untuk mengajak Kiara berlibur atas usulan seorang psikolog. Ini semua demi mengembalikan quality time yang selama ini Kiara harapkan dari ibunya.

Liburan singkat di Sumba itu pun membuat Kiara merasakan lagi kebahagiaan yang selama ini ia cari. Ia kembali ke rumah dengan Susana hati yang riang.

Namun tidak dengan Ellen, akibat cuti liburannya itu, proyek besarnya bersama kawan kerjanya terancam batal karena terbengkalai.

Alhasil, Ellen kembali sibuk dengan dunia kerjanya dan mengacuhkan Kiara. Bahkan, Ellen tak bisa memenuhi janjinya untuk hadir dalam audisi ajang pencarian bakat yang diikuti putrinya.

Dari sini, Kiara kembali merasakan kemarahan pada ibunya. Ia akhirnya memilih untuk kembali ke Sumba di mana ia sempat merasakan sedikit kebahagiaan. Namun kali ini Kiara pergi seorang diri.

Lantas akankah Kiara menemukan kedamaian bersama ibunya kembali?

Di samping kehadiran Adinia Wirasti dan Aurora Ribero, Susah Sinyal juga menghadirkan penampilan dari bintang-bintang ternama. Seperti Gading Marten (Marco), Gisella Anastasia (Cassandra), Darius Sinathyra (Aji), Arie Kriting (Melki), dan beberapa permain lainnya.

Susah Sinyal merupakan film ketiga Ernest, setelah kedua film terdahulunya, Ngenest (2015) dan Cek Toko Sebelah (2016) sukses di pasaran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *