Selangkah Lagi Manchester United Boyong Raphael Varane dari Real Madrid

Raphael Varane
Bek sentral Real Madrid, Raphael Varane. (Gabriel Bouys/AFP/Suara.com)

JAKARTA, insidepontianak.com – Manchester United di ambang menyelesaikan transfer bek tengah Real Madrid, Raphael Varane setelah tinggal menuntaskan dua pasal terinci sebelum diteken kedua belah pihak.

Dilansir dari Suara.com, Varane sejak beberapa pekan disebut-sebut bakal pindah ke Old Trafford, sebagaimana manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer konon sangat berharap bisa mendatangkan bek Timnas Prancis tersebut di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Menurut surat kabar Spanyol Mundo Deportivo, Manchester United tinggal menyelesaikan dua rincian lagi, yang jika sudah disetujui bakal memastikan Varane jadi pindah ke Old Trafford.

Manchester United dan kubu Varane tengah merundingkan nilai kontrak 8 juta pounds per musim, yang bakal membuat bek berusia 28 tahun ini menjadi pemain Setan Merah berpendapatan terbesar.

Manchester United juga telah menyodorkan mahar 42 juta pounds kepada Real Madrid, namun karena klub raksasa Spanyol itu sedang perlu uang banyak, mereka membanderol Varane di harga 52 juta pounds.

Tapi, berdasarkan laporan Mundo Deportivo dan beberapa media lainnya, hanyalah soal waktu saja bagi Manchester United dan Real Madrid untuk mencapai kata sepakat terkait transfer Varane ini.

Menurut harian The Express di Inggris, semua petunjuk mengarah kepada bakal segera rampungnya transfer Varane, sehingga bek berusia 28 tahun itu, bisa langsung dimasukkan ke skuad Manchester United oleh Solskjaer untuk laga pembuka mereka di Liga Inggris 2020/2021, melawan Leeds United pada 14 Agustus nanti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *