Tjhai Chui Mie Ajak Masyarakat Singkawang Terus Berpartisipasi untuk Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
VAKSINASI - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada Lansia, di Kota Singkawang. (MC Singkawang)

SINGKAWANG, insidepontianak.com – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie mengharapkan masyarakat Singkawang untuk terus berpartisipasi aktif dalam vaksinasi. Sehingga diharapkan dapat mewujudkan Singkawang sehat dan Singkawang bangkit dan pulih dari segi perekonomian.

“Mari kita satukan langkah untuk sehat dengan mengikuti vaksinasi ini, menerapkan pola hidup sehat serta disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ajaknya, Minggu (25/7/2021).

Ia mengatakan ini merupakan langkah Pemkot Singkawang, Pemprov Kalbar dan pemerintah pusat dalam upaya mensukseskan vaksinasi.

“Ini merupakan salah satu langkah kita dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 khususnya di Kota Singkawang,” ungkapnya.

Ia pun mengimbau agar masyarakat tidak termakan isu hoaks atau kabar bohong terkait vaksinasi ini. Karena apa yang dilakukan pemerintah ini demi kebaikan bersama.

“Saya terus melakukan koordinasi dengan Bapak Gubernur Kalbar sekaligus Ketua Satgas Covid-19 Kalbar terkait apa, sedang dan akan kita lakukan terkait penanganan Covid-19 ini, baik vaksinasi maupun pasokan oksigen,” jelasnya.

Menurutnya, tidak perlu adanya provokasi apalagi menyebar berita bohong terkait upaya pemerintah dalam melakukan vaksinasi di kota Singkawang.

“Mari kita bersatu memulihkan ekonomi dan mewujudkan masyarakat Singkawang sehat dalam masa pandemik saat ini,” ajaknya. (Ril)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: