Bupati Karolin Ajak Ormas Jaga Keutuhan Persatuan dan Kesatuan Bangsa

  • Bagikan
MENGAJAK - Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengajak semua Organisasi Masyarakat (Ormas) untuk menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa di manapun berada. Hal tersebut disampaikannya, saat menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Landak tahun 2021, di Aula Kantor Bupati Landak, Selasa (27/07/21). (Istimewa)

LANDAK, insidepontianak.com – Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengajk semua Organisasi Masyarakat (Ormas) untuk menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa di manapun berada. Hal tersebut disampaikannya, saat menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Landak tahun 2021, di Aula Kantor Bupati Landak, Selasa (27/07/21).

“Sekarang ini tidak dapat dipungkiri bahwa ada keberadaan organisasi yang merugikan masyarakat, hal ini tidak terlepas dari kenyataan karena dalam praktiknya bukan memberikan kontribusi yang baik tetapi justru menjadi beban masyarakat,” ujar Bupati Landak.

Bupati Karolin juga berharap Pemuda Batak Bersatu untuk dapat memberikan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Landak.

“Saya berharap organisasi ini dapat menjadi wadah penopang pembangunan dan berperan aktif sebagai penggerak pemersatu kebhinekaan di Kabupaten Landak melalui kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan,” kata Karolin.

Terakhir dihadapan para pengurus DPC PBB Kabupaten Landak, Bupati Karolin juga tidak lupa mengajak semua warga untuk selalu menjaga diri selama pandemi COVID-19.

“Saya tidak henti-hentinya mengingatkan kita semua untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, yakni mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas. Ingat saat ini virus Corona varian baru sudah ada di Indonesia, pemerintah juga menganjurkan untuk menggunakan masker yang memiliki 4 lapis serta selalu memakai masker saat berhadapan dengan orang lain,” pinta Karolin. (Ril)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: