MABM Kapuas Hulu Gelar Rapat Persiapan Musda ke IV

  • Bagikan
MUSDA - Pengurus Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Kapuas Hulu menyelenggarakan rapat persiapan Musyawarah Daerah (Musda) ke IV untuk menetapkan kepengurusan MABM Kapuas Hulu periode berikutnya, Sabtu (24/7/2021) di Gedung MABM Kabupaten Kapuas Hulu. (Istimewa)

PUTUSSIBAU, insidepontianak.com – Pengurus Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Kapuas Hulu menyelenggarakan rapat persiapan Musyawarah Daerah (Musda) ke IV untuk menetapkan kepengurusan MABM Kapuas Hulu periode berikutnya, Sabtu (24/7/2021) di Gedung MABM Kabupaten Kapuas Hulu.

Hadir pada kesempatan tersebut, para pengurus inti MABM serta undangan lain yang dilibatkan dalam kepanitiaan Musyawarah Daerah.

Penyelenggaraan rapat persiapan Musda membahas terkait dengan tugas dan peran dari masing-masing seksi yang telah ditetapkan melalui keputusan dewan pengurus daerah MABM Kapuas Hulu.

Adapun susunan kepanitian rapat musda ke-empat terdiri dari : penanggungjawab, pengarah, panitia pelaksana, bendahara, seksi persidangan, seksi acara dan hiburan, seksi perlengkapan, seksi dokumentasi dan humas, seksi akomodasi, transportasi dan konsumsi, seksi keamanan serta seksi kesehatan. selama pelaksanaan rapat persiapan, masing-masing seksi memberikan tanggapan dan masukan terkait dengan persiapan pelaksanaan beserta kebutuhan biaya dalam penyelenggaraan kegiatan.

Di akhir pelaksanaan rapat , Ketua Harian MABM Kabupaten Kapuas Hulu Nusantara Gawat menyampaikan selama pelaksanaan kegiatan Musda nantinya akan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Prokes tetap dilaksanakan sesuai dengan batasan-batasan yang ada,” ungkap dia.

Nusantara Gawat juga memerintahkan seksi terkait untuk segera melaporkan rencana kegiatan kepada pihak berwenang.

”Kepada panitia pelaksana untuk menyampaikan laporan acara ini ke pihak keamanan untuk mendapatkan ijin acara/kegiatan,” ujarnya.

Kegiatan diakhiri dengan doa bersama dan direncanakan akan ada rapat selanjutnya untuk memantapkan kegiatan musda ke-empat tersebut. (Ril)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: