Terlalu! Wanita Ini hanya Dilamar Rp200 Ribu

  • Bagikan
Viral TikTok wanita hanyaa dilamar pakai 200 ribu

PONTIANAK, insidepontiaanak.com – Setiap pasangan, mengiginkan pernikahan yang bahagia hingga tua. Ketika hendak menikah, pastinya banyak yang harus dipersiapkan saat menikah.

Namun, apa jadinya jika pernikahan batal dan semua hantaran harus dikembalikan. Namun, alih-alih membawa cincin, dia hanya melamar pacarnya dengan memakai uang sebesar Rp200 ribu.

Kejadian ini dialami oleh wanita yang diketahui bernama Rima. Dia mengungkapkan pengalamannya lewat unggahan di akun TikTok @rima_hadriyani, yang dikutip Suara.com.

Pada cuplikan unggahannya, Rima menuliskan bahwa mantan pacarnya datang melamar bersama keluarga dengan membawa uang Rp200 ribu, tanpa cincin dan hantaran.

Wanita cantik ini pun seolah menyindir sang mantan karena uang lamarannya lebih kecil dibanding modal ibunya menjamu tamu yang datang hari itu.

Gue pernah dilamar cowok. Gak ada cincin, gak ada hantaran. Cuma dikasih duit 200k sedangkan dia datang bawa keluarga seangkot+12 motor boncengan,” tulis Rima di videonya.

Padahal nyokap belanja buat ngejamu tamu lebih dari 200k. #parah,” lanjutnya.

Pengakuan yang disampaikan oleh Rima menuai banyak reaksi dari warganet di TikTok. Pendapat para warganet terpecah saat menanggapi cerita tersebut.

Beberapa warganet ikut geram dengan tingkah mantan Rima. Meski begitu, tidak sedikit juga warganet yang merasa tidak masalah jika ada pria yang melamar tanpa membawa cincin.

“Gila sih, mau ngelamar apa numpang makan. Di tempat gue serendah-rendahnya ada cincin sama hantaran kue, buat, duit belanja 1 juta,” kata warganet.

“Kalo nyokap gue udah fix gak diterima lamarannya. Kayak gak menghargai soalnya ngelamar ngasih doang,” komentar yang lain.

“Gue bingung sama kasus beginian, bukannya sebelum lamaran udah dibicarain ya di lamaran nanti pihak cewek minta pihak cowok bawa apa aja?” tutur yang lain.

“Dulu suami gue ngelamar juga gak bawa cincin, hantaran seadanya. Cincin dikasih pas nikah, Alhamdulillah karena gue ikhlas menerima sekarang pas jadi suami,” ujar warganet.

Lalu, apakah wanita itu menerima lamaran mantan pacarnya? Pada unggahan lanjutan, dia menceritakan bahwa pihaknya menolak lamaran tersebut.

“Nggak jadi nikah ya. Soalnya sudah pertimbangan juga dan tahu nggak sih, dia minta kembali uang yang 200k itu. Meskipun nggak secara langsung, ya gue balikin,” tegasnya di video baru.

Sementara itu, unggahan tersebut sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali di TikTok. Bagaimana menurut kamu tentang cerita lamaran pasangan yang satu ini?

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: