banner 468x60

Demi Bangun Masjid, Ivan Gunawan Terima Tantangan Diet Berhadiah Rp 500 Juta

  • Bagikan
Ivan Gunawan Terima Tantangan 500 Juta
Ivan Gunawan Terima Tantangan 500 Juta. Ist

PONTIANAK, insidepontianak.com – Siapa yang tidak termotivasi jika diberi hadiah besar dan hadiah itu dipersiapkan untuk membangun sebuah masjid ?

Desainer sekaligus presenter kondang Ivan Gunawan menerima tantangan diet berhadiah Rp 500 juta dari Deddy Corbuzier.

Hal ini rupanya memantik atensi Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina tersebut menuding Ivan Gunawan mata duitan.

Namun Raffi Ahmad yang awalnya mengejek berubah jadi terharu, setelah mengetahui alasan Ivan Gunawan menerima tantangan diet dengan imbalan fantastis itu.

Hal itu terlihat lewat podcast yang tayang pada Minggu (25/7/2021) lalu.

“Gila, lu berarti demi duit 500 juta. Lu, lu mata duitan. Lu gila, demi 500 juta lu baru mau kurus? Lu gimana sih, lo?” canda Raffi Ahmad.

Mendengar ejekan itu, Igun (sapaan Ivan Gunawan) memberikan penjelasan. Ia mengaku menerima tantangan supaya bisa membagun masjid.

“Uang 500 jutanya gue bikin masjid, Fi,” jawab Ivan Gunawan, dalam podcast-nya yang tayang Minggu (25/7/2021) kemarin.

Kaget mendengar jawaban Igun, Raffi Ahmad langsung menyebut nama Allah dan meminta maaf.

“Ya Allah, ya maaf, maaf, ya alhamdulillah. Saya dukung,” tutur Raffi Ahmad sambil mengatupkan kedua tangan meminta maaf.

“Duh, gue jadi gak enak. Ya Allah, di-skak,” sambungnya sambil tersenyum.

Ivan Gunawan menjelaskan membangun masjid adalah nazar atau janji yang ia ucapkan apabila sembuh dari Covid-19.

“Jadi waktu gue, September, itu gue Covid, pas saturasi (oksigen) gue rendah banget, gue nazar sama Allah. Gue bilang, ‘Allah, kalo sembuhin gue, gue pengin banget bikin Mesjid’,” jelas Igun.

Karenanya, saat menerima tantangan dari Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan langsung menjelaskan uang yang diterimanya akan dibuatkan masjid.

“Jadi, nanti gua bilang ama master. Gue bilang gini, ‘Master, nanti nama masjidnya perpaduan antara nama gue dan nama dia.”

Penjelasan Ivan Gunawan ini pun membuat Raffi Ahmad terharu.

Ivan Gunawan Ditantang Diet

Lewat podcast yang dipublikasi pada 18 Juli 2021, Deddy Corbuzier menantang Ivan Gunawan untuk menurunkan 20 kg berat badannya dalam waktu tiga bulan. Jika berhasil, dia akan memberikan uang Rp 500 juta.

Tapi kalau, bisa turun melebihi target, Deddy Corbuzier siap memberikan tambahan imbalan menjadi Rp 600 juta. Sempat kaget, Igun (sapaan Ivan Gunawan) pun menyanggupi tantangan sahabatnya itu.

Ivan Gunawan pun kini tampak rutin berolahraga seperti yang terpantau di Instagram. Selain itu, presenter dan desainer kondang ini juga mengubah pola makannya dan dipantau dokter gizi.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: