Diduga Korban Pembunuhan, Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Mega Timur

  • Bagikan
Korban Pembunuhan
KORBAN - Pria ditemukan di pinggir jalan di sekitar Mega Timur, Sungai Ambawang. Korban ditutup warga dengan daun pisang, Kamis (29/7/2021). (Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Warga Mega Timur, Kecamatan Ambawang digegerkan dengan penemuan jasad pria tergeletak di pinggir jalan. Pria itu diduga menjadi korban pembunuhan pada Kamis (29/7/2021), pukul 19. 30 WIB. Tubuhnya bersimbah darah.

Dalam foto dan video yang beredar di media sosial, warga di sekitar lokasi beramai-ramai mendatangi korban yang sudah tergeletak di tanah. Mereka ingin tahu, siapa identitas korban. Sebuah sepeda motor masih terparkir di sekitar korban.

Pria berjaket itu tergeletak berlumur darah. Tangannya mengalami luka parah, seperti terkena sabetan benda tajam. Darah menggenang di sekitar lokasi tubuhnya, hingga beberapa meter di sepeda motor matic yang diperkirakan milik korban.

Warga menutup jenazah dengan beberapa lembar daun pisang.

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, AKP Jatmiko membenarkan kejadian itu. “Benar,” kata AKP Jatmiko kepada Insidepontianak.com, Kamis (29/7/2021).

Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Sementara jasad korban sudah dibawa ke RSUD Soedarso. (Andi)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: