Tega Selamkan Kepala Tiga Anaknya ke Kolam, Ayah di Pontianak Ditangkap Polisi

  • Bagikan
ilustrasi.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Entah apa yang merasuki pikiran TM (27). Warga Gang Karya Tani I, Kelurahan Sungai Beliung itu tega menyelamkan kepala tiga anak kandungnya ke kolam di depan rumahnya, di Jalan Kom Yos Soedarso, Kecamatan Pontianak Barat. Akibatnya, ketiga korban kesakitan rongga hidung, telinga dan kepala.

Atas perbuatan itu, TM dilaporkan sang isitri ke polisi. Kapolresta Pontianak melalui Kasat Reskrim AKP Ruly Robinson Poly mengatakan, kejadian penganiayaan ayah denga anak kandung itu terjadi pada Rabu (28/7/2021) pukul 12.30 WIB di kolam air depan rumah pelaku.

“Pelaku tega menyelamkan korban ke air, hingga merasakan sakit di bangian rongga hidung, telinga dan kepala,” ucap Rully Robinso Poly.

Rully menyebut, pelaku saat ini sudah diamankan. Penyidik sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Karena itu, motif penganiayaan terhadan tiga anak itu belum dapat disampaikan.

“Dari hasil interogasi singkat pelaku mengakui perbuatannya, “tuturnya.

Saat ini, ketiga korban juga sudah diberikan pendampingan. Sementara pelaku, diancam Pasal 351 KUHP, tentang Tindak Pidana Penganiayaan.

“Ancaman hukumannya di atas lima tahun penjara, “pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: