Puskesmas Kalis Kapuas Hulu Masih Lanjutkan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
VAKSINASI - Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kerja Puskesmas Kalis Kabupaten Kapuas Hulu masih berlanjut hingga 28 Juli 2021. (Istimewa)

PUTUSSIBAU, insidepontianak.com – Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kerja Puskesmas Kalis Kabupaten Kapuas Hulu masih berlanjut hingga 28 Juli 2021.

Vaksinasi Covid 19 Bagi Pelayan Publik dan Masyarakat Umum Puskesmas Kalis, Kecamatan Kalis tersebut diikuti oleh 51 peserta.

Kepala Puskesmas Kalis Titin Juherni mengatakan, upaya vaksinasi terus ditingkatkan, dalam rangka meningkatkan sistem kekebalan tubuh masyarakat dari penularan Covid-19.

“Kita upayakan pelaksanaan vaksin ini menyebar merata di kalangan masyarakat, sehingga bisa membentengi masyarakat dari dampak fatal karena penularan Covid-19,” ucap Kapus Titin Juhern.

Oleh karenanya, ia meminta kepada seluruh masyarakat yang sudah menerima vaksin agar turut serta dalam memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi.

“Dengan Vaksinasi Covid 19 bagi Pelayan Publik dan Masyarakat Umum dapat meningkatkan imunitas terhadap Covid 19 serta mencegah penularan Covid 19,” kata Kapus.

Kapus mengimbau bagi masyarakat yang telah menerima vaksin, agar tetap menerapkan protokol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Laksanakan selalu 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkas Kapus. (Ril)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: