Wabup Rizal Hadiri Penyerahan Mahasiswa Program Magang dan KKM IKIP PGRI Pontianak

  • Bagikan
Wabup Rizal, saat menghadiri acara penyerahan Mahasiswa Program Magang dan KKM IKIP PGRI Pontianak. Jumat (30/7/2021). Ist
Wabup Rizal, saat menghadiri acara penyerahan Mahasiswa Program Magang dan KKM IKIP PGRI Pontianak. Jumat (30/7/2021). Ist

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang, Syamsul Rizal menghadiri penyerahan Mahasiswa Program Magang 3 dan KKM IKIP PGRI Pontianak Tahun Akademik 2021/2022. Kegiatan dilaksanakan Aula II Lantai V Kantor Bupati Bengkayang, Jumat (30/7/2021).

Wakil Bupati menyampaikan bahwa pemerintah daerah menyambut baik kedatangan mahasiswa magang KKM IKIP Pontianak dan sangat mendukung kegiatan tersebut.

banner 336x280

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak IKIP PGRI Pontianak yang telah mempercayakan Pemkab Bengkayang dan telah menentukan beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Bengkayang, untuk dijadikan tempat mahasiswa magang dan KKM.

“Kita sambut baik. Hal ini juga merupakan salah satu langkah strategis bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang dalam meningkatkan kemajuan sumber daya manusia,” terang Wabup Rizal.

Wabup Rizal berpesan kepada para mahasiswa, dalam menyikapi berbagai dinamika yang terjadi di dunia saat ini mahasiswa tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Kemudian, membawa inovasi pembelajaran di tempat praktek yang telah ditentukan, baik melalui mode daring maupun luring, atau dengan metode lain yang relevan.

“Saya yakin, dengan kompetensi yang dimiliki oleh mahasiswa yang didapat di bangku perkuliahan. Dapat mendorong kemajuan Pemkab Bengkayang dalam mewujudkan SDM unggul, dan Bengkayang Mantap,” tutupnya.

Turut hadir, Rektor Universitas IKIP PGRI Pontianak, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkayang, OPD terkait, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Komentar
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: