Wabup Rizal Minta Mahasiswa Magang Bantu Sosialisasikan Program Vaksinasi

  • Bagikan
Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal
Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal. Ist

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal, meminta kepada para mahasiswa magang dan KKM, untuk membantu pihak pemkab dalam mensosialisasikan program vaksinasi dan bahaya Covid-19 kepada masyarakat.

Hal itu diutarakan Wabup Bengkayang, saat prosesi penyerahan mahasiswa program magang dan KKM IKIP PGRI Pontianak, di Aula lantai V Kantor Bupati Bengkayang. Jumat (30/7/2021).

Wabup Rizal menyampaikan, situasi pandemi masih belum dapat dipastikan kapan akan berakhir. Namun demikian, satuan pendidikan tidak boleh berhenti melayani hak anak untuk dapat terus mendapatkan pembelajaran yang berkualitas.

“Beriringan dengan tugas tersebut. Tak lupa peran mahasiswa sebagai agent of change dalam mengedukasikan kepada masyarakat harus disadari,”ungkap Wabup Rizal.

Dirinya menginginkan, dengan ditempatkannya para mahasiswa magang dan KKM, diberbagai wilayah di Kabupaten Bengkayang. Sebisa mungkin juga turut membantu pihak pemkab dalam mensosialisasikan program vaksinasi dan bahaya covid-19 di lingkungan masyarakat.

“Selalu mencontoh disiplin prokes, serta mengajak masyarakat untuk patuh terhadap prokes yang telah dianjurkan pemerintah,” imbaunya.

Wabup Rizal menambahkan, ia berpesan kepada mahasiswa untuk selalu rendah hati kepada masyarakat dan selalu membantu.

“Hormatilah orang tua dimanapun kalian berada,” tutupnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: