Horang Kaya! Punya Rumah Aja di Atas Mal

  • Bagikan
Rumah di atas Mal
Rumah di atas Mal

PONTIANAK, insidepontianak.com – Jika biasanya hunian tempat tinggal manusia itu di atas permukaan tanah, kini sejumah orang kaya di ibu kota Jakarta punya rumah tapi bukan di atas tanah tapi di atas sebuah Mal atau pusat perbelanjaan mewah lho.

Perumahan yang ada di atas mal belakangan tengah ramai dibicarakan. Bangunan yang berada di atap mal ini kemudian kerap menimbulkan pertanyaan, bagaimana jika ingin mengambil pesanan makanan yang dibeli lewat ojek online?

Seorang wanita yang tinggal di perumahan atas mal ini kemudian menjawab rasa penasaran itu. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @niaghan.

Saat itu Nia sedang memesan makanan via aplikasi ojol dan mengajak warganet untuk melihat cara pengambilannya. Pertama ia keluar dari rumahnya terlebih dulu karena driver ojol tak mengantar makanan sampai depan rumah.

Komplek perumahan di atas mal itu tampak seperti perumahan pada umumnya. Terdapat pohon-pohon agar pemandangan asri dan sejumlah mobil yang terparkir.

Ia kemudian berjalan ke lobby yang berada tak jauh dari rumahnya Di perumahan tersebut, terdapat beberapa lobby yang dapat diakses.

Untuk mengakses lobby itu, driver ojol bisa lewat dalam mal. Setiap lobby akan ada satpam yang berjaga sehingga driver ojol bisa menitipkan makanannya di sana.

Setelah itu, Nia tinggal menyebutkan makanan apa yang dipesan, atas nama siapa, dan tinggal di rumah nomor berapa. Makanan pesanannya pun akan diberikan dan ia segera kembali ke rumah.

Menurutnya, mengambil makanan di lobby tidak ribet sama sekali. Nia juga sempat menjelaskan bahwa sebenarnya driver ojol bisa mengantar sampai depan rumah. Namun, ia kasihan dengan driver ojol karena itu bisa jadi terlalu jauh.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Setelah gua pikir-pikir, tinggal di area komplek militer nggak buruk-buruk amat,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Enak sih, tapi sayang nggak ada abang nasi goreng atau abang bakso lewat,” ujar warganet ini.

“Kalau abang ojolnya ngga pernah ke sana pasti bingung nanya-nanya biar bisa sampai sana haha,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (31/7/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: