Syarif Abdullah Sebut Jalan Prawas akan Segera Diselesaikan oleh Provinsi Kalbar

  • Bagikan
Wakil Ketua Komisi V DPR RI Syarif Abdullah Alkadrie. (MC KKU)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com  – Wakil Ketua Komisi V DPR RI Syarif Abdullah Alkadrie mengatakan, untuk Jalan Perawas saat ini ditangani oleh Provinsi Kalbar tentu akan secepatnaya diselesaikan, namun harus dapat memaklumi karena berkaitan dengan masalah Covid 19.

“Sementara ditangani oleh provinsi tentu secepatnya akan diselesaikan, tetapi kita harap memaklumi, karena berkiatan dengan Covid. Mudah-mudahan Covid ini cepat selesai, supaya pasti membangun,” kata dia, Kamis/29/7/2021) lalu.

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kayong Utara Decky Sabiandi mengungkapkan, berkaitan dengan hal ini, dirinya pun berharap kepada Pemerintah Kabupaten dan Provinsi untuk selalu mengangarkan untuk pembangunan jalan Perawas.

Sedangkan dari Komisi II DPRD Kayong Utara dipastikan dia selalu mendukung dan mendorong pemerintah untuk pembangunan yang sangat diperlukan oleh masyarakat.

“Semoga setiap tahun dari pihak Kabupaten dan Provinsi selalu menggarkan jalan Melano – Parawas. Kita dari Komisi II selalu mendukung dan mendorong pemerintah untuk selalu memberikan pembangunan yang sangat-sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Kayong Utara,” terangnya. (Ril)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: