Anggota DPRD Kubu Raya Usman A Rasyid Tutup Usia

  • Bagikan
Usman A Rasyid
Anggota DPRD Kubu Raya Usman A Rasyid tutup usia. (Net).

KUBU RAYA, insidepontianak.com – DPRD Kubu Raya berduka. Anggotanya Usman A Rasyid meninggal dunia. Anggota Fraksi PDI Perjuangan itu meninggal dunia karena tumor paru-paru. Dia menghembuskan nafas terakhir di RSUD Soedarso, Minggu (1/8/2021) pukul 17.00 WIB.

“Atas nama pribadi dan pimpinan DPRD, saya mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian sahabat dan kader terbaik PDI Perjuagan,” kata Ketua DPRD Kubu Raya, Agus Sudarmansyah, kepada insidepontianak.com.

Agus mengenang almarhum sebagai sosok yang baik. Wakil rakyat pejuang yang ulet dan gigih dalam menjalankan tugas kedewanan, maupun sebagai kader partai.

Dalam setiap rapat, Usman dikenal sosok yang aktif menyampaikan pendapat. Tak segan bertanya sebelum mendapat jawaban tuntas.

Tak hanya itu, Usman juga dikenal sebagai sosok yang ringan tangan. Selalu menolong sesama rekan kerja maupun masyarakat yang membutuhkan.

“Ini yang menjadi kenangan yang tak terlupakan,” kata Agus.

Untuk diketahui, Usman merupakan anggota Fraksi PDI Perjuangan dua periode dari daerah pemilihan Sui Raya. Almarhum duduk di posisi Wakil Ketua Komisi II DPRD Kubu Raya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: