banner 468x60

Bupati Martin Perintahkan Segera Bangun Pos untuk Penegakan Disiplin Prokes

  • Bagikan

KETAPANG, insidepontianak.com – Bupati Martin Rantan memerintahkan Kasat Pol PP sebagai ketua koordinator bidang V penanganan Covid-19 untuk segera membangun pos guna melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes)

“Posko ini nantinya akan digunakan untuk pananganan Covid-19 pastinya. Terutama kita sosialisasikan warga untuk menerapkan prokes secara tegas,” katanya, belum lama ini.

Menurutnya, penerapan prokes harus rata diberlakukan, baik ASN sebagai contoh hingga masyarakat pun juga harus disiplin.

“Jika kita tidak disiplin, maka akan sulit kita keluar dari zona merah ini. Seperti saya tekankan sebelumnya, semua pihak harus terlibat, tidak terkecuali,” tegas Bupati.

Sebelumnya pihaknya sudah memberlakukan peraturan Tindak Pidana Ringan (Tipiring) bagi yang melanggar kebebijakan terkait penanganan Covid-19 ini.

“Kita sudah lakukan ini tapi intinya bukan itu. Selama warga disiplin, maka Tipiring juga tidak akan ada. Untuk hal ini, tidakan tegas akan disesuaikan, makanya kita minta kapatuhan masyarakat agar kita bisa menghadapi masalah ini,” harap Martin.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: