Mayat Mengapung di Sungai Sekura, Warga Mensungai Sudah Dua Hari Tidak Pulang

  • Bagikan
Evakuasi mayat
Polisi Polsek Teluk Keramat, mengevakuasi sosok mayat yang ditemukan warga mengapung di Sungai Sekura ke RSUD Sambas untuk dilakukan visum sebelum diserahkan ke pihak keluarga. (Ist).

SAMBAS, insidepontianak.com – Sosok mayat yang ditemukan warga mengapung di Sungai Sekura Sambas, Minggu (1/8/2021) pagi, belakangan diketahui bernaman Mohammad Amin. Pria 38 tahun itu, merupakan warga Dusun Mensungai, Desa Sekura, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas.

Kapolsek Teluk Keramat, Ipda Eko Zaenudin mengatakan, jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga. Jasad korban pertamakali ditemukan oleh pedagang bubur yang sedang berkemas di warungnya sekitar pukul 06.20 WIB.

“Awalnya saksi bernama Ridwan sempat mengira mayat korban adalah patung yang mirip manusia. Setelah diperiksa dengan teliti ternyata mayat manusia. Dia langsung menepikan mayat tersebut agar tidak hanyut,” katanya.

Kejadian itu kontan buat warga setempat geger. Seorang warga lainnya bernama Busnir segera melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Teluk Keramat. Tak lama, polisi datang mengevakuasi korban, sekaligus menggelar olah TKP.

“Dari hasil olah TKP, salah satu saksi bernama Sa’ti menjelaskan, korban terakhir kali bertemu dengannya pada Jumat kemarin (30 Juli 2021) sekitar pukul 20.00 WIB malam. Dia sempat meminta uang kepadanya namun tidak diberi karena saat itu saksi tidak punya uang,” ungkapnya.

Dari keterangan saksi kata Eko, korban sudah dua hari tidak pulang ke rumah dan akhirnya ditemukan tewas mengapung di sungai Bantanan Sekura.

“Korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” katanya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: