Duh Haters Bikin Greget, Kok Bisa Menghina Keluarga Rizky Billar

  • Bagikan
Presenter Rizky Billar saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta selatan, Minggu (14/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Presenter Rizky Billar saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta selatan, Minggu (14/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

PONTIANAK, insidepontianak.com – Duh hetes bikin greget Rizky Billar. Bagaimana tidak, pemain Sinetron itu marah dan melaporkan beberapa haters yang disebut menghina keluarganya.

Dalam unggahannya di Instagram Story, kekasih Lesti Kejora itu juga mengunggah video permintaan maaf dari haters yang diduga ibu-ibu.

banner 336x280

“Ini salah satu pemilik akun yang tadinya sudah gue proses namun dia secara pribadi meminta maaf untuk tidak mengulangi lagi. Dan saat ini sedang gua pertimbangkan permintaan maafnya,” ujar Rizky Billar di instagram story, dikutip Suara.com, Senin (2/8/2021).

Dalam video tersebut tampak terduga ibu-ibu memakai kerudung putih corak hitam meminta maaf dengan suara lirih. Namun, Billar tak begitu saja memaafkannya.

“Lu menghina orang, nyerang orang secara verbal, ngatain orang, lah orang yang lu kata-katain lagi sibuk buat ngebahagiain dirinya dan orang-orang terdekatnya, hehe” tulis Rizky Billar di keterangan unggahan video itu.

Pasalnya, tak hanya sekali, ujaran kebencian itu tampaknya sudah sering dialamatkan pada pesinetron Cinta Nikita itu. Apalagi yang dihina adalah keluarganya, bukan Rizky Billar secara pribadi.

“Secara pribadi jujur gue nggak terlalu mempermasalahkan orang-orang yang fitnah, menggiring opini, sok paling tahu padahal hanya melihat di sosmed. Tapi kalau sudah berkaitan dengan keluarga gue, gue nggak bisa tinggal diam. Semoga ini bisa menjadi pelajaran buat kita untuk lebih bijak ke depannya dalam menggunakan sosial media,” imbuh Rizky Billar.

Kendati demikian, Rizky Billar tak memberitahu apa hinaan yang diberikan haters pada keluarganya. Sebab menurutnya hal itu tak pantas dilontarkan.

“Ini terjadi kemarin di mana saat itu di salah satu postingan gue banyak banget akun-akun yang menggiring opini, nyerang gue dengan kata-kata yang tidak pantas dan ngefitnah. Namun yang mencuri perhatian gue si akun ini yang secara jelas di komen menghina keluarga gue. Gue sengaja nggak tunjukin komennya apa karena ini sudah di luar batas kewajaran menurut gue,” tuturnya.

Tak hanya ibu-ibu dalam video, Rizky Billar mengaku juga melaporkan beberapa akun lainnya. Ia tampak kesal dan ingin bertemu langsung dengan penghina keluarganya.

“Oiya beberapa akun juga sedang dalam tahap proses. Semoga kita bisa bertemu, jadi kalian bisa langsung mengutarakan apa yang pengin kalian sampaikan ke saya,” ucapnya.

Komentar
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: