Sinopsis Ikatan Cinta 2 Agustus 2021: Pembunuhan Roy Temukan Titik Terang

  • Bagikan
Sinetron Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta

PONTIANAK, insidepontianak.com – Pastinya kalian tidak sabar menonton sinetron kesayangan warga +62, apalagi kalau bukan Ikatan Cinta.

Nah, sinetron yang tayang di RCTI pukul 19.45 WIB di tanggal 2 Agustus 2021 akan ada intrik di sekitar rumah tangga Andin dan Aldebaran dan makin membuat penonton penasaran. Kini, kasus pembunuhan Roy nampaknya mulai menemui titik terang.

Mengutip Suara.com, episode kali ini bakal menyorot rasa khawatir Andin terhadap Elsa adanya bukti terkait pembunuhan Roy. Kepada Aldebaran, Andin mengaku memikirkan Elsa sampai-sampai tak bisa tertidur. Ia takut adiknya itu bakal kabur.

Dengan tegas Andin menyebut Elsa tidak boleh kabur dan harus mempertanggungjawabkan atas apa yang ia lakukan di masa lalu. Aldebaran buru-buru menenangkan Andin. Ia meminta istrinya itu untuk tidak berpikir berlebihan dan tidur karena sudah larut malam.

Kendati begitu, Andin tetap kekeuh. Alih-alih mencoba tidur, ia malah menelepon Elsa untuk memastikan dia tak lagi kabur.

Melihat tingkah istrinya yang dirundung rasa takut dan khawatir, Aldebaran hanya bisa geleng-geleng kepala. Di sisi lain, Mama Sarah kecewa betul mengetahui Elsa kini resmi jadi tersangka atas kasus pembunuhan Roy.

Di sisi lain, Mama Sarah kecewa betul mengetahui Elsa kini resmi jadi tersangka atas kasus pembunuhan Roy.

Demi menyelamatkan anaknya itu, Mama Sarah memutar otak untuk membebaskan Elsa dari hukuman. Lantas, apakah yang bakal dilakukan mama Sarah? Berhasilkah Andin memastikan Elsa tidak kabur dari hukumannya?

Temukan kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 2 Agustus dengan menonton sinetronnya di RCTI pukul 19.45 WIB. Jangan sampai terlewat!

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: