Tiga Kodim di Wilayah Kodam XII Tanjungpura Bersiap Gelar TMMD ke-112

  • Bagikan
Pengerjaan program TMMD. (dok. Kodim 1206/PSB))

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Kodam XII Tanjungpura kembali menggelar program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021. Kegiatan itu, akan diikuti tiga Kodim yakni, Kodim 1016 Palangka Raya, Kodim 1203 Ketapang dan Kodim 1205/Sintang.

Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengatakan, kunci keberhasilan TMMD ke-112 adalah perencanaan dan kesiapan yang matang.

“Untuk itu para Dandim yang akan melaksanakan TMMD harus mempersiapkan dan merencanakan dengan sebaik-baiknya,” pesan Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad saat memimpin rapat kordinasi kesiapan pelaksanaan TMMD ke-112, Senin (2/8/2021).

Pangdam berharap, sasaran fisik TMMD nantinya, betul-betul aspirasi langsung masyarakat atau Bottom Up Planning. Dengan begitu, diharapkan hasil TMMD dapat dirasakan langsung oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan.

Di sisi lain, dia juga mendorong para Dandim berkolaborasi dengan media baik media cetak, elektronik maupun online agar seluruh aktivitas terpublikasi.

“Sehingga pemberitaan terkait TMMD di wilayah masing-masing dapat terpublikasikan secara masif,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: