Warga Bengkayang Terima 1,5 Ton Beras Bansos 

  • Bagikan
Petugas saat mendata dan memberikan bantuan beras dan BLT kepada masyarakat penerima. Senin (2/8/2021). Baruna
Petugas saat mendata dan memberikan bantuan beras dan BLT kepada masyarakat penerima. Senin (2/8/2021). Baruna

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Pemerintah Kabupaten Bengkayang menerima jatah penyaluran beras bantuan sosial (bansos) yang digulirkan Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial RI sebanyak 1,5 ton.

Ribuan keluarga penerima manfaat di Kabupaten Bengkayang menerima penyaluran bantuan beras sosial tersebut melalui Kantor Pos Indonesia di Kabupaten Bengkayang.

Petugas Kantor Pos Indonesia, Kecamatan Bengkayang, Huda mengatakan, penyaluran telah dimulai dari tanggal 30 hingga berakhir pada hari Senin 2 Agustus.

“Penyaluran bantuan sosial beras untuk warga Bengkayang 1,5 ton ini. Sekaligus dengan penyaluran bantuan sosial tunai (BLT) tahap empat dan lima,” terangnya, Senin (2/8/2021).

Huda menyampaikan, penyaluran bantuan sosial beras dan BLT tersebut diperuntukkan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Ia juga menyebut, proses penyaluran tersebut, disesuaikan dengan protokol kesehatan, dan masyarakat yang mengambil wajib menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan terlebih dahulu.

“Untuk penyaluran di Kantor Pos Indonesia Kecamatan Bengkayang ini, disalurkan khusus untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Bengkayang, Kecamatan Teriak dan Kecamatan Sungai Betung,” tutupnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: