Bank Kalbar Serahkan Satu Unit Ambulans Untuk RSU Yarsi Pontianak

  • Bagikan
Bantuan Ambulans Bank Kalbar
Direktur Utama Bank Kalbarm Syamsir Ismail menyerahkan bantuan satu unit ambulans ke Rumah Sakit Umum Yarsi Pontianak, Selasa (3/8/2021). (Ist).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail menyerahkan satu unit ambulans kepada Rumah Sakit Umum (RSU) Yarsi Pontianak, Selasa (3/8/2021). Bantuan itu sebagai bentuk komitmen Bank Kalbar mendukung optimalisasi pelayanan kesehatan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Samsir berharap, bantuan ambulans dari Bank Kalbar dapat memaksimalkan pelayanan Yarsi Pontianak kepada masyarakat. Terlebih, di tengah pandemi Covid-19 yang membuat aktivitas layanan rumah sakit semakin ramai.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Pontianak dan kabupaten/kota lainnya, sehingga mendapatkan pelayanan maksimal,” ucap Samsir Ismail, usai menyerahkan ambulans kepada Ketua dan Direktur RSU Yarsi Pontianak, Selasa (3/8/2021).

Samsir berharap, Yarsi Pontianak terus memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Pontianak dan Kalbar khususnya, sehingga keberadaanya benar-benar dirasakan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Pengurus Yarsi Pontianak, Suhadi SW menyambut baik bantuan yang diberikan Bank Kalbar. Bantuan itu diyakini akan meningkatkan pelayanan rumah sakit kepada masyarakat. Sebab, selama ini, ambulans yang ada sudah tua.

“Sudah lima belas tahun sehingga perlu dilakukan peremajaan,” kata Suhadi SW.

Suhadi yakin, dengan meningkatnya mutu pelayanan, masyarakat akan memilih Yarsi sebagai tempat rujukan, sehingga Yarsi semakin maju dan berkemang.

“Kita juga berharap Bank Kalbar semakin maju,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: