Dapat Bantuan Ambulans Bank Kalbar, Yarsi akan Optimalkan Layanan Darurat Masyarakat

  • Bagikan
Bantuan Ambulans Bank Kalbar
Direktur Bank Kalbar, Syamsir Ismail serahkan bantuan Ambulans untuk Rumah Sakit Umum (RSU) Yarsi Pontianak, Selasa (3/8/2021). (Ist).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Yarsi Pontianak, Carlos Dja’fara optimis, bantuan satu unit Ambulans dari Bank Kalbar semakin mengoptimalkan layanan kepada masyarakat, khusunya dalam percepatan pelayanan rujukan.

“Saya optimis, bantuan Ambulans Bank Kalbar ini dapat meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit Yarsi khususnya untuk sistem rujukan,” kata Carlos Dja’fara, Selasa (3/8/2021).

banner 336x280

Mantan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Aziz Kota Singkawang itu pun bersyukur diberi bantuan Ambulans dari Bank Kalbar.

Sebab, sejumlah mobil Ambulans yang ada di RSU Yarsi saat ini kondisinya sudah tua. Pihak RSU pun telah lama menanti bantuan mobil Ambulans. Akhirnya penantian ini pun terjawab lewat bantuan Bank Kalbar.

“Luar biasa. Yang sangat diidam-idamkan ini akhirnya tercapai. Pak Dirut memberi bantuan Ambulans” ucap Carlos.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pembina Yarsi Pontianak, Rusliansyah D Tolove mengatakan, Yarsi terus melakukan pembenahan baik bangunan dan peralatan medis. Saat ini, dokter spesialis sudah lengkap. Termasuk dokter Jantung.

“Pemenuhan dokter spesialis ini diharapkan agar masyarakat dapat dilayani maksimal,” terangnya.

Pria yang karib disapa Tolove ini mengapresiasi bantuan Ambulans Bank Kalbar. Ia yakin, bantuan itu akan membuat Yarsi Pontianak semakin optimal memberikan layanan emergensi.

“Kita juga berharap, Bank Kalbar juga terus maju,” ucapnya.

Komentar
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: