Mobil Tangki CPO Terbalik Masuk Jurang, Sopir Tewas Terjepit

  • Bagikan
Kondisi Mobil Tanki Truk Dutro terjatuh ke jurang, lepas kendali saat hendak menanjak, di Jalan Raya Ledo Desa Bella,Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang. Ist
Kondisi Mobil Tanki Truk Dutro terjatuh ke jurang, lepas kendali saat hendak menanjak, di Jalan Raya Ledo Desa Bella,Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang. Ist

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Ledo, Desa Bella, Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalbar, Senin (2/8/2021).

Mobil Tangki CPO Dutro Nomor Polisi KB 8534 MC. Hilang kendali lalu mundur hingga masuk ke jurang.

Kapolsek Ledo, Iptu Asep Maulana membeberkan, menurut dari keterangan saksi di TKP, diduga penyebab terjadinya laka tunggal, akibat terlambat memindahkan perseneling gigi, saat hendak menanjak dari arah Ledo menuju ke Bengkayang, tepatnya di jalan tanjakan, jalan raya Ledo tersebut.

Akibat dari itu, mobil tersebut alami mati mesin. Dan mundur ke kiri badan jalan. Sehingga terjatuh di jurang dengan posisi roda terbalik.

“Saat di TKP dipantau, arus lintas sepi, jalan lurus menanjak, dan jauh dengan pemukiman penduduk,” terang Kapolsek Ledo.

Diketahui, dari kejadian tersebut. Sopir Tangki CPO Dutro inisial MD (Laki-laki) 34 tahun, asal Pontianak, telah meninggal dunia. Akibat terjepit di dalam mobil saat kondisi mobil terbalik.

Kini jasadnya telah dilarikan ke Puskesmas Ledo.

Iptu Asep mengatakan, barang bukti yang telah diamankan, berupa satu unit Mobil Truk Dutro Tangki CPO KB 8534 MC.

“Barang bukti mobil, masih di TKP belum bisa dievakuasi,” tutupnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: