PPKM Mikro, Disdukcapil Ketapang Tutup Layanan Sementara

  • Bagikan

KETAPANG, insidepontianak.com – Meningkatnya kasus pandemi Covid-19 di Kabupaten Ketapang, membuat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ketapang menutup sementara semua layanan, baik tatap muka maupun online hingga dua pekan ke depan.

Hal ini pun menyusul pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro. Pegawai Disdukcapil mulai melakukan work from home (WFH) sejak Senin, 2 Agustus 2021 lalu.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Ketapang, Mansen saat dikonfirmasi mengatakan kalau hal ini dilakukan berdasarkan surat edaran Bupati Ketapang nomor 1435 tahun 2021 tentang penyesuaian sistem kerja pegawai ASN selama PPKM Mikro.

“Semua layanan ditiadakan hingga tangga 16 Agustus. Semula kita akan menerapkan 75 persen WFH dan 25 persen WFO (work from office). Namun karena ada banyak pegawai di sekretariat yang terpapar virus, kita putuskan kantor ditutup,” katanya, Selasa (3/8/2021).

Warga Ketapang yang hendak mengurus dokumen administrasi kependudukan diimbau untuk datang hingga layanan tatap muka dibuka kembali pada Senin, 16 Agustus 2021 mendatang.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: