Tiga Keluarga Korban Kapal Tenggelam di Mempawah Terima Santunan BPJS Naker

  • Bagikan
Wakil Bupati Mempawah, Mat Pagi Serahkan Bantunan Korban Kapal Tenggelam
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menyerahkan Santunan secara simbolis kepada keluarga nelayan korban kecelakaan kapal, Selasa (03/08/2021). (Facebook Pemkab Mempawah).

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menyerahkan Santunan secara simbolis kepada tiga keluarga korban kecelakaan kapal, Selasa (03/08/2021) di Ruang wakil bupati Mempawah.

Ketiga keluarga korban masing-masing mendapatkan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan cabang Pontianak.

Di kesempatan penyerahan santuanan itu, Muhammad Pagi mengucapkan turut berduka cita.  Dia juga mengapresiasi pihak BPJS Ketenagakerjaan cabang Pontianak yang cukup cepat tanggap serta dapat menyerahkan langsung santunan kepada para keluarga korban.

“Mudah-mudahan santunan ini bisa dimanfaatkan oleh keluarga korban untuk keberlangsungan hidupnya, baik itu berkaitan dengan pendidikan, perekonomian, dan lainnya,” ujar Muhammad Pagi.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Pontianak, Ramadan Sayo berharap santunan yang sudah diserahkan itu bisa membantu keluarga korban untuk membiayai kehidupan sehari-hari.

Ia berharap ke depannya semua nelayan-nelayan tangkap, industri maupun aparat-aparat desa yang bekerja perorangan sudah bisa terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan dengan biaya yang murah. Sehingga jika terjadi kecelakaan kerja bisa menjadapatkan jaminan.

“Mudah-mudahan kedepannya dapat kita tingkatkan lagi sinerginya, supaya program Pemerintah ini berjalan dengan baik, dan bermanfaat untuk mensejahterakan masyarakat di Indonesia khususnya di Kabupaten Mempawah,” pungkasnya. (Ril).

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: