Wah, Petisi Boikot Ayu Ting Ting Tembus Lebih dari 10 Ribu Tanda Tangan

  • Bagikan
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

PONTIANAK, insidepontianak.com – Jika masyarakat bergerak, pastinya akan ada perubahan besar. Begitu juga kasus yang menimpa penyanyi Ayu Ting Ting.

Ia tengah disorot usai munculnya petisi yang berisi untuk memboikot dirinya dari televisi. Berikut sederet fakta petisi blacklist Ayu Ting Ting.

banner 336x280

Petisi ini dibuat pertama kali oleh warganet bernama Putri Maharani di change.org dan telah mendapatkan lebih dari 10 ribu tanda tangan.

Lantas, apa yang menyebabkan munculnya petisi tersebut? Simak fakta-fakta petisi blacklist Ayu Ting Ting yang dikutip Suara.com berikut ini.

1. Alasan dibuatnya petisi

Putri Maharani membuat petisi tersebut sejak Juni 2021. Ia menginginkan Ayu Ting Ting mundur dari layar kaca karena pelantun Sambalado itu dinilai tidak memiliki etika yang baik.

“Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore,” tulis keterangan petisi dari situs Change.org.

2. Sudah tembus lebih dari 10 ribu tanda tangan

Puluhan ribu orang terpantau telah berpartisipasi untuk membubuhkan tanda tangan di petisi blacklist Ayu Ting Ting dari layar kaca ini.

Hingga tulisan ini disusun pada Senin (2/8/2021) pagi, petisi blacklist Ayu Ting Ting telah mendapatkan 10.210 tanda tangan dan jumlahnya terus bertambah.

3. Alasan orang-orang yang memberikan tanda tangan

Ribuan orang sudah mendatangani petisi tersebut juga membubuhkan alasannya. Warganet menilai pedangdut berusia 29 tahun itu tidak memiliki sopan santun hingga punya banyak skandal.

“Artis no attitude kayak gini harus diblacklist. Skandal banyak dan nggak tahu diri. Semakin diam, semakin banyak artis no attitude di Indonesia yang dengan mudah berkeliaran di stasiun TV,” katal Mika Malik.

“Bad attitude tidak menghargai orang lain, pada saat live sering memukul, menoyor kepala orang, menendang dengan kaki, bicara dan tertawa dg suara keras dan nyablak,” imbuh Fira Safira.

“Artis yang sombong tidak peduli kritikan. Keluarga artis yang pengin eksis ya cuma keluarga ATT doang. Eksisnya sombong pula! banyak bohongnya, waktu kena covid diem-diem saja. sebagai public figure yang sudah bertemu banyak orang harusnya diinformasikan. Munafik, suka ‘menyodorkan’ bintang tamu wanita yang cantik ke pemain pria dengan kata ‘sikat’ ‘nah ini pas nih’,” imbuh akun Adita Lamu.

Itulah beberapa fakta petisi blacklist Ayu Ting Ting. Hingga kini, pihak Ayu Ting Ting sendiri belum menanggapi adanya petisi tersebut.

Komentar
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: