80 Persen Guru SMA Negeri 1 Bengkayang yang Divaksin Siap Lakukan PTM

  • Bagikan
Kepala SMA Negeri 1 Bengkayang, Digna Rita
Kepala SMA Negeri 1 Bengkayang, Digna Rita

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Sejumlah Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat di Kabupaten Bengkayang menyatakan siap melakukan pembelajaran tatap muka (PTM) setelah semua dipastikan tenaga pengajar sudah melakukan vaksinasi Covid-19.

Salah satu sekolah yang sudah siap Pembelajaran PTM yakni SMA Negeri 1 Bengkayang, karena 80 persen tenaga pengajarnya sudah divaksin.

Kepala SMA Negeri 1 Bengkayang, Digna Rita mengatakan, dasar vaksin terhadap guru ini akan dijadikan sebagai syarat pemberlakuan belajar tatap muka, meski tak sepenuhnya atau hanya dilakukan terbatas.

“Tenaga pengajar di SMA Negeri 1 Bengkayang, 80 sudah divaksin. PTM akan segera dilakukan,” terangnya.

Rita mengungkapkan, untuk sarana penunjang lainnya dalam persiapan PTM yang telah ditetapkan, akan segera disediakan, seperti fasilitas protokol kesehatan dan pemberlakuan shif pelajaran.

Ia menegaskan, pembelajaran tatap muka di SMA Negeri 1 Bengkayang siap digelar. Namun, tetap sesuai arahan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang, atau Satgas penanganan Covid-19.

“Seraya menunggu diperbolehkannya PTM diterapkan. Saat ini SMAN 1 Bengkayang masih aktif menerapkan pembelajaran daring dengan memanfaatkan sejumlah aplikasi yang tersedia,” tutupnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: