Kecelakaan Maut di Jalan Raya Semade Landak, Ibu dan Anak Balita Tewas di Tempat

  • Bagikan
Kecelakaan Lalu Lintas
KECELAKAAN - Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil boks dengan pengendara sepeda motor, di Jalan Raya Desa Semade, Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak, Rabu (04/08/2021). Peristiwa nahas itu, menyebababkan seorang ibu dan anak balita tewas di tempat. (Ist).

LANDAK, insidepontianak.com – Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil boks dengan pengendara sepeda motor, terjadi di Jalan Raya Desa Semade, Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak, Rabu (4/08/2021). Peristiwa nahas itu, menyebababkan seorang ibu dan anak balita tewas di tempat.

Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman mengatakan, berdasarkan informasi warga, kecelakaan maut itu terjadi tepat di depan Kantor Desa Dusun Perigi, Desa Semade, Kecamatan Banyuke Hulu.

Pengendara sepeda motor Yamaha Lexi bernomor polisi KB 4170 LV, dikendarai seorang ibu membawa balita. Ibut tersebut, melaju dari arah Pontianak, hendak menyeberang ke kanan.

Di waktu yang bersamaan, muncul mobil boks dengan nomor polisi D 8205 VT dari arah berlawanan berkecepatan tinggi.

“Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan,” terang Iptu Dahman.

Korban pengendara motor yang membonceng anaknya terpental jatuh dari motor. Keduanya alami pendarahan hebat di kepala dan dinyatakan tewas di tempat.

Menurut Dahman, korban tersebut bernama Mega Selpia. Ibu 27 tahun itu menuju pulang usai menjemput anaknya yang sudah mulai mengikuti Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

“Dan anak balitanya bernama Jopelyin mengalami luka robek di bagian belakang kepala, sehingga mengeluarkan darah dari hidung dan mulut,” jelasnya.

Jenazah ibu dan anak itu sudah dibawa ke rumah duka, untuk dilakukan pemakaman oleh pihak keluarga.

Iptu Dahman menambahkan, sopir mobil boks bernama Mimin sudah diamankan. Pria 37 tahun itu sedang dilakukan pemeriksaan.

“Untuk barang bukti lainnya sudah kita lakukan pengamanan, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: