Sambas Zona Merah, Bupati Satono Minta Penyaluran Bansos Dipercepat

  • Bagikan
Bupati Satono
Bupati Kabupaten Sambas, Satono. (Ist).

SAMBAS, insidepontianak.com – Bupati Sambas, Satono meminta penyaluran bantuan sosial (bansos) beras dan uang tunai untuk masyarakat kurang mampu dipercepat. Apalagi saat ini Kabupaten Sambas zona merah. Bantuan sangat dibutuhkan masyarakat.

Satono menegaskan, tak ingin masyarakat menunggu terlalu lama bantuan yang seharusnya segera dimanfaatkan setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Bantuan beras dan uang tunai harus segera disalurkan sesuai dengan data penerima dari Kemensos RI. Jangan sampai masyarakat yang membutuhkan menunggu terlalu lama,” pesannya, kepada insidepontianak.com, Rabu (4/8/2021).

Di masa pandemi ini, Satono ingin masyarakat terus membangun optimisme untuk bangkit dari keterpurukan. Bersama-sama berjuang memutus penyebaran corona. Caranya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dan ikuti program vaksinasi massal.

Semua harus bergerak untuk menghentikan pandemi. Masyarakat harus fokus meningkatkan imunitas tubuh dengan konsumsi makanan yang kaya vitamin.

“Mari kita bangun optimisme, jangan lupa tingkatan imunitas tubuh dengan banyak konsumsi vitamin C, seperti buah jeruk. Jangan lupa berdoa juga. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT,” tutupnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: