Fransiskus Diaan Dampingi Kunjungan Kerja Komisi V DPR RI

  • Bagikan
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan  beserta unsur Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kapuas Hulu mendampingi Kunjungan Kerja Perorangan Ketua Komisi V DPR-RI Lasarus, di Kecamatan Putussibau Selatan. (4/8/2021). (Istimewa)

PUTUSSIBAU, insidepontinak.com – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan  beserta unsur Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kapuas Hulu mendampingi Kunjungan Kerja Perorangan Ketua Komisi V DPR-RI Lasarus, di Kecamatan Putussibau Selatan. (4/8/2021)

Ketua Komisi V DPR-RI, Lasarus menyampaikan bahwa kunjungan kerja Perseorangan tersebut bertujuan untuk meninjau jalan pararel Lintas Timur yang akan menghubungkan sampai ke Provinsi Kalimantan Timur.

“Hari ini saya turun kelapangan membawa rombongan dari Balai Pelaksana Jalan Nasional Kalbar, Kepala Balai Wilayah Sungai Kalimantan 1, Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Kalbar, Balai Pengelolaan Transportasi Darat Wilayah Kalbar, Balai Besar TNBK TNDS dan Satuan Kerja Jalan Pararel Perbatasan untuk melihat kondisi real di lapangan, agar kedepannya kita enak membahas anggaran untuk selanjutnya,” terang Lasarus.

Jalan Lintas Timur menjadi prioritas pembangunan oleh Presiden Jokowidodo, yang harus tuntas menghubungkan ke provinsi Kalimantan Timur sebelum akhir periode masa tugasnya pada tahun 2024.

“Jalan ini akan kita selesaikan sebelum akhir masa tugas Pak Jokowi pada periode 2024,” ujar Lasarus.

Pada kesempatan itu juga Bupati Kapuas Hulu selaku Pemerintah Daerah yang memfasilitasi kegiatan tersebut mengungkapkan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Ketua Komisi V DPR-RI untuk meninjau jalan pararel Lintas Timur.

“Selaku Kepala Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja Perseorangan ini, melalui kegiatan ini kami berharap hasil jalan nasional yang sudah kita tinjau bersama bisa dapat perhatian,” ungkap Fransiskus Diaan. (Ril)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: