Gegara Produk Sampo Ketengan, Pria Ini Emosi Jiwa hingga Viral

  • Bagikan

PONTIANAK, insidepontianak.com – setiap barang atau produk pastinya sudah dipikirkan cara agar konsumen merasa praktis dan tidak ribet saat digunakan.

Namun, apa jadinya jika sampo kemasan kecil sekali pakai atau sampo ketengan sachet dianggap konsumen ribet?

Padahal sampo harga Rp 1. 000 an ini kerap jadi pilihan masyarakat Indonesia. Selain dinilai lebih ekonomis, sampo sachet juga praktis dibawa ke mana pun.

Meski begitu, ternyata sampo ketengan juga masih masih memiliki kekurangan lho. Curhatan kocak lelaki ini viral di media sosial, salah satunya Instagram @omg.indonesia.id yang dikutip Suara.com.

Menurutnya, kemasan sampo sachet saat ini cukup berbeda dengan yang dulu, karena beberapa merk menggabungkan dua kemasan menjadi satu, yang dinilai justru jadi merepotkan konsumen saat menggunakannya.

Seringkali, saat ingin membuka yang satu, kemasan satunya ikut tersobek sehingga membuat sampo malah banyak terbuang. Hal lain yang menjadi sorotan lelaki tersebut adalah, kemasan sampo yang tidak memiliki sobekan kecil. Simak unggahannya di sini.

Padahal sobekan kecil ini sangat penting untuk para pengguna sampo sachet, karena bisa memudahkan konsumen saat akan membuka kemasannya.

Pria ini viral gegara emosi jiwa terhadap sampo sachet
Pria ini viral gegara emosi jiwa terhadap sampo sachet

“Eh, para produsen sampo sachet gue mau nanya. Kenapa sekarang kalo sampo sachet itu dua jadi satu begini? Nggak ada belahan tengahnya. Terus udah gitu, nggak ada sobekannya, di sini nggak ada tempat sobekannya,” kata lelaki tersebut,” kata lelaki tersebut nyerocos.

“Kalo gue keramas, gue udah nyampe kamar mandi nih, udah gue basahin rambut gue, gue bingung nyari sobekannya di mana sampe rambut gue kering lagi. Pelit banget sih ngasih sobekan doang biar memudahkan,” ujar dia lagi.

“Masa iya gue udah basah-basahin gini masa gue harus keluar nyari gunting? Atau harus gue gigit-gigitin begini, yang ada ketelen! Samponya ketelen! Lo pada pernah ga ngerasain nelen sampo sachet? Pait tau!,” ungkapnya naik pitam.

Tentu saja, curhatan lelaki ini menarik perhatian warganet dengan berbagai komentar. Terlebih ia menyampaikan kritiknya menggunakan emosi tinggi. Hal tersebut membuat video telah dilikes lebih dari 12.600 kali.

“Pait apalagi kadang gigit satu gak bisa. Mesti berkali-kali. Alamat pait dobel-dobel,” kata @khaxxxna.

‘Makanya sediain gunting oppa di kamar mandi elu,” saran @yohxx_xxbu.

“Ahahaha bener banget ketelen dikit, kadang juga kemasannya kesobeknya sampe besar, tumpah,” ungkap @pioxxxth.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: