Hadiri Rakor dengan Kementeriaan Agama, Wabup Wahyudi Hidayat: Penerapan Prokes Ikhtiar Keluar dari Pandemi

  • Bagikan
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri rapat koordinasi bersama Kementrian Agama, Ormas Islam, dan Pengurus Masjid terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Kapuas Hulu, (3/8/2021) lalu.

PUTUSSIBAU, insidepontianak.com –  Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri rapat koordinasi bersama Kementrian Agama, Ormas Islam, dan Pengurus Masjid terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Kapuas Hulu, (3/8/2021) lalu.

Wabup Wahyudi Hidayat menyampaikan, penanganan Covid-19 adalah sebuah usaha untuk keluar dari masa pandemi. Penerapan Protokol kesehatan adalah suatu ikhtiar atau usaha untuk melewati masa sulit sekarang ini yaitu pandemi Covid-19.

banner 336x280

“Namun selain usaha kita juga tidak lupa berdoa maka dari itu mari kita terapkan 5M+1D (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas  + doa),” terang Wahyudi.

Wakil Bupati juga mengajak masyarakat untuk memasang atau mengibarkan Bendera Merah Putih di bulan kemerdekaan di setiap pekarangan rumah.

“Serta kita tingkatkan semangat gotong royong, bekerja sama dalam membantu saudara kita korban Covid-19 dengan sedekah dan cara lain yang dapat meringankan beban mereka”. tutup Wakil Bupati di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu pada peserta rapat. (Ril)

 

Komentar
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: