Pengedar Narkoba di Selakau yang Ditangkap Polisi Dapatkan Sabu dari Pontianak

  • Bagikan
Barang Bukti Narkoba yang di Sita Satres Narkoba Polres Sambas
Barang bukti sabu dan uang tunai yang disita polisi dari LS (40) warga Pontianak Timur. (Ist).

SAMBAS, insidepontianak.com – Pengedar sabu berinisial AD (42) warga Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas yang ditangkap polisi, Rabu 4 Agustus 2021, mengaku membeli sabu kepada pengedar asal Pontianak.

Kapolres Sambas, AKBP Laba Meilala melalui Kasat Narkoba, Iptu Wismo mengatakan, hasil pengembangan kasus, AD ternyata mengaku mendapat 13 paket sabu yang dijualnya dari LS (40).

banner 336x280

Dari tangan LS, polisi kembali menyita barang bukti sabu sebanyak 4 paket dengan total bruto 3.4 gram serta dua butir pil ekstasi.

“LS adalah warga Pontianak Timur. Saat pemeriksaan, tersangka AD mengaku mendapat narkoba dari LS. Kami kemudian langsung menangkap LS karena ada di rumah yang sama dengan tersangka,” kata Wismo, Kamis (5/8/2021).

Wismo mengatakan, selain sabu dan ekstasi, polisi juga menyita alat hisap sabu yang disembunyikan tersangka dalam kotak lampu. Kemudian, barang bukti lain seperti uang tunai Rp6,4 juta juga disita.

“Sekarang tersangka sudah kita amankan di Mapolres Sambas guna pemeriksaan lebih lanjut. Sementara pasal yang disangkakan adalah undang-undang narkotika nomor 35 tahun 2009,” pungkasnya.

Komentar
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: